Tips meninggikan badan dengan mudah dan aman

Tips meninggikan badan

Banyak orang melakukan banyak cara untuk bisa meninggikan badan. Mereka berfikir dengan postur yang tinggi maka penampilan akan lebih menarik. Mungkin anda menjadi salah satu orang yang teropsesi untuk memiliki tubuh tinggi, namun sudahkan anda melakukan tips meninggikan badan dengan baik? Berikut tips meninggikan badan yang bisa anda jadikan panduan untuk membuat postur tubuh anda menjadi lebih tinggi.

  1. Makanan mengandung kalsium tinggi
    Tips meninggikan badan yang pertama adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalsium tinggi. Seperti yang kita tahu salah satu vitamin yang berguna untuk membantu pertumbuhan tulang adalah kalsium.
    Mungkin selama ini Anda hanya berfikir jika sumber kalsium tinggi hanya berasal dari susu. Padahal ada banyak makanan lain yang menjadi sumber kalsium seperti keju, yogurt, sayuran hijau, kacang kedelai, ikan, buah-buahan, lobak, biji wijen dan lain sebagainya. Pastikan anda mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi setiap harinya jika ingin meninggikan tinggi badan anda.
  2. Bersepeda
    Kegiatan ini sangatlah menyenangkan terutama jika dilakukan di pagi hari sambil menikmati udara yang masih sejuk. Lakukan kegiatan bersepeda ini minimal 30 – 60 menit dalam sehari untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  3. Kegiatan menendang
    Cara ini bisa menjadi cara yang efektif jika anda lakukan secara rutin. Cara melakukannya adalah dengan mengambil posisi berdiri kemudian menendangkan masing-masing kaki kearah depan atau atas secara bergantian.
    Lakukan setidaknya 35 kali untuk masing-masing kaki anda. Dengan cara ini maka tulang anda akan mengalami pertumbuhan yang lebih cepat.
  4. Berenang
    Tips meninggikan badan ini sudah banyak diketahui orang, hanya saja terkadang banyak yang meremehkannya. Cobalah untuk melakukan latihan ini setiap hari minimal 30 menit. Bisa dipastikan tinggi badan anda akan bertambah dalam hitungan bulan. Selain bertambah tinggi anda juga menjadi lebih sehat.
  5. Bermain skiping atau lompat tali
    Latihan ini menjadi salah satu tips meninggikan badan. Jika kita perhatikan gerakan utama dari latihan ini memang banyak melibatkan gerakan kaki. Anda bisa melakukan latihan dengan gerakan meloncat secara bersamaan atau secara bergantian. Lakukan minimal 20-45 menit setiap harinya dan rasakan perubahan pada tinggi badan.
  6. Berayun
    Tips meninggikan badan ini bisa anda lakukan dengan memanfaatkan pohon-pohon yang ada disektiar rumah anda. Latihan ini bisa menarik otot dan tulang pada bagian tubuh dan tangan. Gerakan meloncat ke atas pohon juga membantu pertumbuhan tulang kaki sehingga anda bisa mendapatkan postur yang lebih tinggi setelah rutin melakukan pelatihan rutin.

Itulah beberapa tips meninggikan badan yang bisa ada coba untuk membuat postur anda lebih ideal seperti impian anda. Semua cara diatas tidaklah sulit, yang terpenting anda melakukannya secara rutin meskipun dalam sekali latihan hanya sebentar-sebentar saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *