Tips Memilih Pompa Graco yang Benar

tips memilih pompa graco di indonesia

Dalam artikel kali ini, salah satu karyawan dari perusahaan distributor graco Indonesia akan membagikan tips bagaimana memilih pompa Graco yang cocok untuk memenuhi kebutuhan industri Anda.

Perkembangan dunia industri, khususnya bidang kemaritiman, perminyakan, perkebunan, ataupun dalam kehidupan sehari-hari pasti membutuhkan pompa yang berfungsi untuk memindahkan sesuatu sifat cair ke tempat lainnya. Ada rumus dan metode perhitungan fisika dalam hal ini.

Namun, kita akan lebih fokus pada jenis pompa yang akan digunakan.

Pompa merek Graco sudah terkenal kualitasnya, bahkan tidak perlu diragukan lagi. Hampir banyak perusahaan dan orang-orang mempercayakan pompa Graco untuk membantu menjalankan roda bisnis ataupun aktivitas hariannya. Tapi, tidak semudah itu untuk mendapatkan produknya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan pompa Graco dengan tepat.

1. Pilih Jenis & Model Pompa Graco yang Sesuai Kebutuhan

Saat ini, ada banyak macam model pompa graco yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Terlepas dari itu semua, ada banyak sekali jenis dan model pompa graco mulai dari, air operated double diaphragm pumps, oil pump reference, grease pumps quick reference, & SaniForce equipment. Untuk model ada Husky 205, Husky 307, Husky 515, Husky 716, Fast Ball 1:1, LD Series 3:1, LD Series 5:1, Fireball 425 3:1, Check Mate 29:1, Check Mate 55:1, SaniForce 515, SaniForce 1040, SaniForce 2150, dan masih banyak lainnya.

Tanyakan mengenai spesifikasi serta konsultasikan kebutuhan Anda mulai dari jenis cairan, debit/kapasitas air, daya watt yang dibutuhkan, dll kepada penjual ataupun distributor graco Indonesia untuk bisa memberikan rekomendasi pompa graco yang tepat. Anda juga bisa meminta katalog produk untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

2. Pastikan Memiliki Garansi

Jangan mengambil keputusan yang terlalu beresiko untuk membeli barang yang tidak memiliki garansi. Walaupun Anda diiming-imingi dengan barang berkualitas dengan harga murah, tapi tanpa adanya garansi semua itu hanya sia-sia belaka. Coba berpikir dengan jernih, apa yang terjadi bila dalam kurun waktu sebentar pompa tersebut rusak? Sudah bisa ditebak bukan siapa yang akan rugi?

3. Beli Melalui Penjual Resmi/Agen Distributor Langsung

Jaminan terbaik yang bisa disarankan adalah dengan langsung membeli produk pompa Graco melalui supplier atau distributor pompa graco di Indonesia sehingga Anda bisa lebih aman dan terhindar dari produk palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *