Keuntungan Sewa Mobil di Assarent

keuntunga rental mobil assarent

Tidak hanya unggul sebagai rental mobil yang bersertifikat, ASSA rent memberikan keuntungan untuk Anda yang menggunakan jasanya. Apa saja itu?

8 keuntungan dari Sewa mobil AssaRent.

  1. Memiliki Sertifikat ISO

Sertifikasi ISO dan penerapan Good Corporate Governance (GCG)

sebagai perusahaan publik, sertifikasi ISO dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) memberikan kenyamanan dalam berpartner dengan ASSA Rent.

  1. Kendaraan Pengganti

Jika sewaktu mobil yang di sewakan mengalami gangguan saat Anda sedang dalam perjalanan, ASSA rent akan memberikan kendaraan pengganti untuk Anda. Hal ini di lakukan untuk menjaga kenyamanan Anda dan membuat perjalanan Anda untuk sebuah kepentingan tidak terganggu. Sehingga Anda tetap melanjutkan perjalanan tanpa kendala.

  1. Puluhan kantor cabang dan ratusan bengkel rekanan

Kini ASSA rent mengelola lebih dari 18.000 kendaraan dan 3.200 pengemudi melayani lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia. ASSA Rent juga telah memerluas wilayah layanan ke hampir semua kota besar utama dan memberikan jaminan kelancaran operasional melalui 44 jaringan di seluruh Indonesia, lebih dari 690 bengkel perbaikan resmi. Dengan tersebarnya cabang ASSA rent di seluruh Indonesia, hal ini akan memudahkan Anda untuk melakukan bisnis.

  1. Asuransi All Risk

Demi menjaga keamanan dan rasa nyaman untuk setiap klien yang menggunakan trasportasi dari ASSA rent, semua kendaraan di ASSArent di fasilitasi oleh Asuransi untuk menangani segala resiko.

  1. Emergency road assistance

Mobil mendadak mogok di tengah perjalanan? Jangan khawatir, ASSA rent emergency road assistance siap membantu Anda. Jangan sampai perjalanan Anda menjadi terhalang. Segera hubungi ASSA rent road assistance yang siap membantu tanpa pending.

  1. Solution Centre 1500369

menggunakan sistem Avaya memberikan reminder servis berkala untuk pemeliharaan kendaraan.

  1. Administrasi dan Pemeliharaan dalam kendaraan

Segala kebutuhan administrasi dan pemeliharaan pada kendaraan sepenuhnya ditangani ASSA Rent sehingga perusahaan dapat fokus pada bisnis inti.

  1. Sistem SAP

Menggunakan sistem SAP yang dapat mengelola administrasi secara real time dan terintegrasi. Data kendaraan dimanapun di seluruh Indonesia dapat kami ketahui dan proses billing dan administrasi lainnya tertata rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *