Ide Design Website Untuk Toko Online Personal

Tingkatkan Penjualan Toko Online Mu dengan Design Website Terbaik

Penjualan via online menjadi sangat marak sejak tahun 2012. Dimana orang berlomba-lomba membuka toko online menggunakan website, dan di dukung dengan maraknya penggunaan teknik-teknik SEO, menjadikan toko online sangat berkembang pesat kala itu hingga saat ini.

Untuk menarik simpati para pengunjung, pemilik toko online itu mendandani website toko online mereka dengan berbagai macam design web yang di sesuaikan dengan produk yang mereka tawarkan. Tak jarang sebagian dari toko online ini menggunakan design-design yang sengaja dirancang khusus oleh seorang creative agency seperti envato market, themeforest, dan sebagainya.

Design-design ini di pilih karena mampu mewakilkan dari toko online, terlebih sang pemilik toko online tidak perlu report belajar bagaimana caranya mendesign template web menggunakan bahasa pemrograman seperti css dan html untuk setiap websitenya. Nah bagi anda yang tahun ini sedang mengembangkan usaha untuk membuat toko online anda sendiri, tak ada salahnya menggunakan beberapa inspirasi design web di bawah ini yang bisa anda beli secara resmi dari situs-situs penyedianya.

Berikut ini kami pilihkan 5 design template web toko online yang menarik untuk memulai bisnis anda.

Buyvilla – e-commerce Theme from themeforest.net

Anda ingin menampilkan kesan simpel dalam web design anda, mengapa tidak mencoba salah satu tema website dari themeforest ini. Di rancang dengan kesederhanaan, buyvilla menjadi rekomendasi pertama kami sebagai template yang wajib anda coba untuk toko online anda.

Untuk mengunduh theme ini, anda bisa memeriksa langsung di situs themeforest.net

eComm – WordPress Responsive Theme

Yang kedua, rekomendasi kami jatuhkan kepada ecComm yang memiliki kesesuaian dengan visi kami dalam template yang ramah terhadap pengguna telepon selular. eComm memberikan kenyamanan terhadap responsivitas.

Selain itu, tema ini memberikan kelebihan bagi anda yang ingin mengatur sidebar sesuka hati dengan short code yang bisa kita atur sesuka hati.

Shopkeeper – Colorlib Free Themplate

Mencari tema toko online dengan lisensi free alias gratis? Mungkin anda bisa mencoba salah satu tema rekomendasi kami berikut ini. Shopkeeper di tunjang oleh salah satu design agency dunia yang cukup ternama, Colorlib.

Yang menarik dari shopkeeper adalah mobile friendly yang simpel namun dengan penekanan pada produk unggulan anda.

Ocin – Simplify WooCommerce

Masih dengan konsep yang tak banyak mengeluarkan warna atau design yang wah, kami mengajukan Ocin sebagai rekomendasi ke 4 untuk design template website anda.

Tema ini memang simpel, tak banyak bertele-tele dengan header atau banner yang membuat pengunjung langsung berkonsentrasi pada produk yang anda jual.

BigMall – Never Been Enough Themes

Butuh alternatif dalam satu design yang serupa, mengapa tidak mencoba Bigmall dari Envato Market.

BigMall memberikan beberapa alternatif yang bisa anda gunakan untuk menghias toko online anda lebih greget. Silahkan di coba

Pilihan nya cukup banyak bukan, hayo mau pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *