Dapatkan Mainan Edukasi Di Mainan Early Learning Centre

Mainan early learning centre 3

Memilih permainan memang tidak bisa sembarangan, harus memperhatikan manfaat apa yang bisa didapat dalam permainan tersebut sehingga permainan bisa berguna sebagai sarana hiburan sekaligus sarana pembelajaran anak. Memilih permainan anak yang paling sulit adalah saat anak berusia kurang dari 3 bulan, karena permainan yang digunakan haruslah permainan yang benar-benar sesuai dengan fase perkembangan nya. Namun anda tidak perlu khawatir di mainan early learning centre anda bisa menemukan banyak sekali jenis mainan yang baik untuk anak yang usia nya di bawah 3 bulan.

Mainan early learning centre 3Pertama adalah permainan yang bisa melatih penglihatan dan pendengaran nya. Saat usia bayi masih 3 bulan ia masih memiliki gerakan yang terbatas namun mulai peka terhadap apa yang dilihat dan didengar nya. Anda bisa membeli di  mainan early learning centre berupa mainan gantung dengan berbagai model sesuai dengan jenis kelamin anak anda. Mainan tersebut umumnya digantungkan di atas tempat tidur nya. Ada yang bisa berputar sendiri dan bersuara karena di dalamnya ada baterai ada juga yang manual mengandalkan gerakan tangan manusia. Warna-warni permainan yang cerah serta bentuknya yang lucu mampu membuta mata anak menjadi lebih peka. Sedangkan suara yang dikeluarkan dari permainan itu juga mampu menangkan anak.

Kedua adalah permainan yang sesuai dengan jenis kelamin anak anda. Anda sudah mulai bisa memperkenalkan sedikit demi sedikit sesuatu yang sesuai dengan jenis kelamin anak anda. Misal jika nakal perempuan cenderung diberikan mainan yang bertema boneka, berwarna pink, biru dan lain-lain. Naluri dan jiwa anak sebagai anak  perempuan pastilah sangat menyukai permainan tersebut. Sedangkan untuk anak laki-laki cenderung pada permainan mobil-mobile, bola, dan lain-lain. Semua mainan tersebut bisa anda dapatkan di mainan early learning centre  dengan berbagai model sesuai dengan kebutuhan umur anak.

Ketiga adalah mainan yang aman jika digigit anak anda. Umumnya usia 3 bulanan anak memiliki kegemaran memasukkan benda-benda asing kemulutnya. Anda bisa memilih permainan yang tekstur nya lembut, tidak keras, kenyal dan berukuran tidak terlalu kecil. Jangan sampai anda memberikan permainan yang berbahan dari bulu atau rambut yang kemungkinan bisa tertelan jika masuk ke mulut anak anda. Mainan yang ukurannya terlalu kecil juga sangat berbahaya maka pilih mainan yang berukuran sedang yang tidak mungkin tertelan.  Anda bisa membeli  mainan  thither di mainan early learning centre yaitu mainan yang terbuat dari bahan karet dan tuternya kenyal dengan berbagai bentuk yang menarik. Mainan ini dipastikan berstandar internasional sehingga tidak membahayakan anak anda.

Itulah beberapa mainan yang baik untuk anak usia 3 bulan ke bawah yang bisa anda beli di mainan early learning centre. Untuk lebih jelas nya anda bisa bertanya secara langsung pada pihak mainan early learning centre mengenai mainan apa saja yang baik untuk anak anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *