Cara Agar Cepat Tinggi Secara Alami

cara agar cepat tinggi

Memiliki postur tubuh tinggi adalah impian banyak orang, karena seseorang yang tinggi terlihat lebih menarik dibandingkan dengan postur pendek. Hal itulah yang menyebabkan banyak pekerjaan memberikan persyaratan berupa tinggi badan untuk para pegawainya.

Namun bagaimana jika postur yang dimiliki tidak terlalu tinggi bahkan tergolong pendek? Anda tidak perlu khawatir karena permasalahan ini bisa anda selesaikan dengan cara agar cepat tinggi secara alami yang akan dijelaskan dibawah ini.

  1. Stretching
    Cara agar cepat tinggi pertama adalah stretching. Cara ini tergolong mudah karena tidak terlalu menguras tenaga anda. Lakukan gerakan ini setiap kali anda bangun dari tidur atau di pagi hari. Lakukan gerakan menendang kaki masing-masing 75 kali. Hal ini juga bisa anda lakukan sebelum tidur dengan posisi semua anggota badan ditarik, kaki ditarik kearah bawah sedangkan bagian tangan keatas ditarik kearah atas.
  2. Berenang
    Cara agar cepat tinggi dilakukan dengan posisi berenang yang menggunakan kekuatan kaki untuk bergerak sehingga dapat merangsang pertumbuhan tulang. Untuk hasil yang maksimal anda harus melakukan latihan ini setiap hari minimal 30 menit. Selain tubuh yang menjadi lebih tinggi badan anda juga akan lebih fleksibel atau lentur.
  3. Bermain lompat tali
    Seperti yang kita tahu gerakan utama dari latihan ini adalah kaki yang terus meloncat keatas secara bersamaan atau secara bergantian. Hal ini tentunya sangat baik untuk melatih dan merangsang pertumbuhan tulang. Ada baiknya latihan ini dilakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
  4. Bersepeda
    Sama seperti latihan lompat tali, dengan kebiasaan bermain sepeda maka gerakan otot kaki dan tulang kaki akan lebih intensive. Dengan begitu jika dilakukan terus menerus maka tulang akan terus memanjang dan membuat anda lebih tinggi.
  5. Tidur dengan posisi yang benar
    Cara agar cepat tinggi ini sering di sepelekan yaitu dengan membisakan tidur dengan posisi miring ke kanan atau kiri atau bahkan tengkurap. Padahal posisi yang sangat untuk pertumbuhan tulang adalah posisi terlentang dengan kaki lurus dan tangan yang berada di samping tubuh.
  6. Mencukupi kebutuhan kalsium
    Salah satu cara agar cepat tinggi adalah asupan kalsium yang cukup. Dengan kalsium maka tulang anda akan lebih mudah tubuh dengan sehat dan cepat. Biasakan untuk mengkonsumsi susu atau jenis-jenis olahan susu seperti yogurt atau keju.
  7. Menghindari makanan atau minuman yang menyebabkan penghambatan pertumbuhan tulang.
    Hindari mengkonsumsi alkohol dan minuman yang mengandung kafein tinggi karena keduanya bersifat menghambat pertumbuhan tubuh.

Itulah beberapa cara agar cepat tinggi secara alami yang bisa anda aplikasikan untuk membuat tubuh anda lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan tubuh yang tinggi maka anda bisa tampil lebih percaya diri dan bisa memasuki semua pekerjaan atau profesi yang membutuhkan tinggi badan ideal.

Hilangnya Nafsu Makan membuat Anak Susah Makan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *