Berita Otomotif Terbaru Debut Honda BR-V di Indonesia

berita otomotif honda BR-V

Berita otomotif terbaru kali ini datang dari Honda BR-V. Honda merupakan salah satu merk otomotif yang terkenal di Indonesia. Honda telah banyak digunakan oleh masyarakat baik pada merk sepeda motor atau mobil. Honda selain memiliki kualitas yang bagus di setiap desain dan performanya juga dibandrol dengan harga yang terjangkau. Dengan perekonomian masyarakat Indonesia yang sedemikian ini, Honda lebih banyak mengeluarkan produk yang hemat bahan bakar dan dengan harga yang terjangkau.

berita otomotif honda BR-V

Meski memiliki banyak saingan dibidangnya, Honda akan selalu menempati hati masyarakat jika terus memberikan karya terbaiknya. Maraknya penggunaan kendaraan pribadi kini menjadikan banyak bermunculan merk baru dalam bidang otomotif. Indonesia sendiri merupakan negara yang konsumtif termasuk terhadap otomotif. Meski masyarakatnya hanya memiliki penghasilan yang rendah, namun tidak jarang ditemukan dua atau tiga sepeda motor di dalam rumahnya, menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia menjadi sasaran empuk perusahaan otomotif.

Berita otomotif terbaru ini tentang Honda BR-V. Honda mengeluarkan karya terbarunya yakni Honda BR-V yang diluncurkan di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2015. Mobil Honda jenis ini memiliki rencana produksi pada awal 2016 di Jawa Barat Tepatnya di Karawang. Mobil jenis ini merupakan mobil dengan banyak penumpang. Mobil ini memiliki 3 susunan kursi dengan kursi bagian belakang bisa dilipat dengan mudah jika ingin memanfaatkan sebagai bagasi agar lebih memiliki ruang. Saat ini di Indonesia masih banyak yang meminati mobil keluarga atau yang bisa memuat banyak penumpang. Oleh karenanya Honda BR-V ini dibuat dengan banyak kursi. Desain Honda BR-V ini sangat cocok digunakan oleh laki-laki karena memang memiliki ketajaman di berbagai sisi dan lebih terlihat maskulin. Mobil ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memiliki keamanan tingkat tinggi serta nyaman untuk melakukan perjalanan jauh. Berita otomotif terbaru Honda BR-V ini sukses menyedot perhatian publik.

Pada Honda BR-V masih menggunakan premium sebagai bahan bakar. Harga yang ditawarkan untuk satu unit Honda BR-V sakni senilai 230 juta rupiah sampai dengan 265 juta rupiah. Rencananya mobil ini akan diproduksi sebanyak 1000 unit dan akan dipasarkan di banyak kota besar yang ada di Indonesia. Sebagian besar masyarakat Indonesia pecinta otomotif pastinya akan menunggu kehadiran dari Honda BR-V ini. Desainnya sangat menarik dan juga maskulin sangat cocok digunakan oleh laki-laki. Interiornya juga bagus dan dilengkapi juga dengan berbagai fitur yang canggih seperti Multi-Information Display, dilengkapi juga dengan AC dan tempat duduk yang nyaman. Mobil ini rendah emisi karbonnya dan irit bahan bakar. Itulah sedikit ulasan tentang berita otomotif terbaru dari Honda yang meluncurkan produk terbarunya di ajang GIIAS 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *