4 Tips Cerdas Dalam Sewa Mobil

sewa mobil terbaik 2017

Sewa mobil menjadi salah satu cara untuk Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi untuk melakukan perjalanan. Entah perjalanan bisnis atau perjalanan liburan. Di Seluruh kota, khususnya kota besar sudah sangat mudah sekali untuk Anda menemukan tempat penyewaan mobil dari harian, mingguan, atau bulanan. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menyewa mobil ada beberapa tips cerdas yang harus Anda ikuti untuk sewa mobil. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

  1. Menyewa dari Rental Mobil terpercaya
    Dengan berkembangnya teknologi internet, Anda sudah tidak perlu lagi melakukan survey langsung ke tempat rental mobil. Anda bisa mencari berbagai informasi terkait rental mobil melalui internet. Pemilihan rental saat ingin melakukan penyewaan menjadi hal yang paling utama untuk Anda lakukan. Karena, dengan memilih rental mobil yang terpercaya artinya kualitas mobil yang di sewakan memiliki kualitas yang baik dan pelayanan yang baik juga.
  1. Memesan kendaraan
    Jika Anda belum berniat melakukan perjalanan saat hari itu, Ada bisa membooking  kendaraan pilihan. Anda bisa membayar DP terlebih dahulu supaya mobil yang telah Anda book tidak di ambil orang lain.
  1. Negosiasi harga
    Melakukan negosiasi harga adalah cara untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang sudah di tentukan di awal oleh pemilik. Jika tempat rental tersebut adalah tempat langganan Anda, pemilik rental bisa saja membeikan harga yang lebih murah.
  1. Mengembalikan tepat waktu
    Pastikan untuk mengembalikan mobil yang Anda sewakan tepat waktu. Jangan sampai Anda telat untuk mengembalikannya. Karena jika Anda telat untuk mengembalikannya, Anda akan di kenakan biaya tambahan yang biasanya 10% dari harga sewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *