3 Tips memilih rental mobil terprcaya

Pagani Huayra

Saat ini sudah banyak rental mobil yang bermunculan disejumlah kota besar di Indonesia, dikarenakan banyak orang yang lebih memilih sewa mobil dari pada memiliki kendaraan pribadi. Salah satu contoh yang bisa diambil adalah ketika Anda memiliki kepentingan bisnis untuk tugas ke luar kota, Anda akan membutuhkan mobil untuk mendukung aktivitas selama berada di kota tujuan. Banyaknya rental mobil yang tersebar kadang membuat Anda bingung ditambah promo yang mereka berikan untuk kenyamanan penyewa. Dalam hal ini Anda harus bisa memilih rental mobil yang terpercaya dengan pelayanan yang baik. Bagaimana cara Anda mengetahuinya? 3 Tips memilih rental mobil terpercaya

  1. Pilih Rental Mobil yang Terpercaya

Menggunakan jasa penyedia mobil sewa yang terpercaya serta memiliki kredibilitas terutama layanan service 24 jam. Hal ini perlu karena dapat memberikan solusi yang cepat jika terjadi sesuatu dengan kendaraan yang di sewa. Kemudian ketahui secara pasti fasilitas apa yang diberikan seperti driver yang profesional, asuransi hingga ketersediaan mobil yang diminta.

  1. Cek Mobil Yang Akan Digunakan

Pilihlah kendaraan yang memiliki data historis perawatan secara berkala supaya Anda mengetahui dengan benarkondisi mobil. Untuk mengetahui data tersebut bisa ditanyakan kepada pihak pengelola car rental. Pastikan juga untuk memilih kendaraan dari keluaran tahun terbaru selain kenyamanan yang akan anda dapat juga biasanya kondisi mesin tidak terlalu rusak.

  1. Tentukan Mobil Sesuai Kebutuhan

Satu hal lagi, tetap menyesuaikan dengan dana yang telah anda lokasikan. Jangan keburu nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai segala kebutuhan anda. Misalnya, memilih city car dibandingkan dengan mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang anda bawa banyak. Tentu bukan merupakan pilihan yang bijak bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *