3 Cara Rental Mobil di Surabaya Dengan Tepat dan Benar

rental mobil di surabaya

Saat ini layanan yang diberikan rental mobilĀ di Surabaya sudah menjadi kebutuhan yang tidak terlepas dari masyarakat. Banyak masyarakat yang tidak memiliki mobil dengan alasan harga yang cukup mahal atau Anda misalnya yang akan berpergian ke Surabaya tanpa membawa mobil pribadi. Di Surabaya begitu banyak rental mobil yang tersebar. Namun, dalam hal ini Anda perlu benar-benar memperhatikan rental mobil yang tepat. Bagaimana caranya? Berikut tipsnya.

yuk cari tahu tips rental mobil di surabaya

1. Pilih Rental Mobil yang Terpercaya

Menggunakan jasa penyedia sewa mobil yang terpercaya serta memiliki kredibilitas terutama layanan service 24 jam. Hal ini perlu karena dapat memberikan solusi yang cepat jika terjadi sesuatu dengan kendaraan yang di sewa. Ketahui juga fasilitas apa yang diberikan seperti driver yang profesional, asuransi hingga ketersediaan mobil yang diminta.

Artikel terkait: Ini Tips Mendapatkan Harga Sewa Rental Mobil Surabaya dengan Harga Miring

2. Cek Mobil yang Akan Digunakan

Pilihlah kendaraan yang memiliki data historis perawatan secara berkala agar anda benar-benar mengetahui kondisi mobil. Untuk mengetahui data tersebut bisa ditanyakan kepada pihak pengelola car rental. Pastikan juga untuk memilih kendaraan dari keluaran tahun terbaru selain kenyamanan yang akan anda dapat juga biasanya kondisi mesin tidak terlalu rusak.

3. Tentukan Mobil Sesuai Kebutuhan

Sesuaikan dana yang Anda miliki dengan mobil yang Anda butuhkan. Jangan keburu nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai segala kebutuhan anda. Misalnya, memilih city car dibandingkan dengan mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang anda bawa banyak. Tentu bukan merupakan pilihan yang bijak bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *